Selasa, 17 Juni 2014

KUNJUNGAN KOMANDAN RESIMEN MAHASISWA UGRACENA KE MAKOREM 163/WSA


Komandan Resimen Mahasiswa ugracena Bali, Bagus Ngurah Rai, SH.,MM didampingi oleh Wakil Komandan dan Kepala Staf serta para Staf Resimen Mahasiswa Ugracena Bali menyerahkan buku Sejarah TNI serta pemaparan agenda kegiatan Resimen Mahasiswa Ugracena Bali dalam menyambut HUT ke 50 Menwa Ugracena Bali serta menyambut HUT RI yang ke 69 serta penyerahan buku sejarah TNI dan buku monumen perjuangan bangsal,  yang diterima langsung oleh Komandan Korem 163/WSA Kolonel. Inf. Heri Wiranto, SE., MM yang didampingi Kasiter korem 163/WSA Letkol. Inf. Leo Handoko (16/6) bertempat di ruang tamu makorem 163/WSA.

Kunjungan Danmenwa Ugracena Bali (Bagus Ngurah Rai, SH.,MM ) serta staf yang diterima langsung oleh Danrem 163/WSA (Kolonel. Inf. Heri Wiranto, SE., MM) dan didampingi oleh Kasiter 163/WSA (Letkol. Inf. Leo Handoko)
  
Kunjungan Komandan Resimen Mahasiswa Ugracena Bali beserta staf ini, diterima langsung oleh Komandan Korem 163/WSA (Kolonel. Inf. Heri Wiranto, SE., MM) yang didampingi oleh Kasiter Korem 163/WSA (Letkol inf Leo Handoko), dalam kunjungan tersebut Komandan Resimen Mahasiswa (Danmenwa) Ugracena Bali memaparkan tentang agenda kegiatan Resimen Mahasiswa Ugracena Bali dalam menyambut hari jadinya yang ke 50 tahun serta HUT RI yang ke 69 tahun 2014 dan penyerahan buku sejarah TNI serta buku Monumen Perjuangan Bangsal sebagai cikal bakal pergerakan bawah tanah rakyat di Bali. Kegiatan yang akan dilaksanakan merupakan kegiatan yang mengacu pada pengamalan nilai-nilai kebangsaan serta tri dharma perguruan tinggi. Berbagai kegiatan Resimen Mahasiswa Ugracena Bali tersebut sudah dilaksanakan mulai bulan Juni yang diawali pelantikan Kepala Staf Resimen Mahasiswa (Kasmenwa) Ugracena Bali dan akan berakhir tanggal 29 September 2014 tepat pada puncak HUT ke 50 Menwa Ugracena Bali, yang akan melibatkan kurang lebih 5000 orang yang terdiri dari anggota Resimen Mahasiswa Ugaracena Bali, TNI, Polri, serta Organisasi kepemudaan dan masyrakat umum

Danmenwa Ugracena Bali (Bagus Ngurah Rai, SH.,MM ) saat menyerahkan Buku Sejarah TNI dan Buku Monumen Perjuangan Bangsal kepada Danrem 163/WSA (Kolonel. Inf. Heri Wiranto, SE., MM)
Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem 163/WSA (Kolonel. Inf. Heri Wiranto, SE., MM) sangat mendukung kegiatan Resimen Mahasiswa Ugracena Bali, serta bersedia memfasilitasi jika nanti diperlukan. Karena generasi muda yang sadar akan Bela Negara harus kita fasilitasi, tarutama mahasiswa jangan hanya bisa demo, boleh menyampaikan aspirasi tetapi jangan anarkis agar tidak merusak fasilitas umum serta akan merugikan kepentingan yang lebih besar. Selanjutnya Komandan Korem 163/WSA (Kolonel. Inf. Heri Wiranto, SE., MM) mengatakan kerjasama antara Resimen Mahasiswa Ugracena Bali yang sudah terbangun dari sekian lama jangan sampai terputus, harus selalu dijaga dan jangan takut untuk mengkomunikasikan dengan pihak Korem 163/WSA.  Sebelum meninggalkan Makorem 163/WSA Danmenwa dan staf melaksanakan foto bersama dan terakhir penyerahan majalah Korem kepada Danmenwa Ugracena Bali.

 Penyerahan majalah Wira Satya oleh Danrem 163/WSA (Kolonel. Inf. Heri Wiranto, SE., MM) kepada Danmenwa Ugracena Bali (Bagus Ngurah Rai, S.H., MM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INGAT KOMENTARNYA :